Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Algodi Sumarjan; Bacaleg PBB \"KANDIDAT\"DUDUK sebagai wakil rakyat di lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong bukan pekerjaan yang mudah. Karena sebagai wakil rakyat, sudah tentu harus dapat mewakili dan memperjuangkan aspirasi dari masyarakat pada daerah atau wilayah yang diwakilinya. Begitu pula dengan yang dirasakan Algodi Sumarjan atau yang akrab disapa Godi yang ikut bertarung pada Pemilu Legislatif 2014 mendatang mewakili Dapil I, yakni Kecamatan Rimbo Pengadang, Kecamatan Topos dan Kecamatan Lebong Selatan melalui Partai Bulan Bintang (PBB) dengan nomor urut 1.

Ditanyai mengenai posisi selaku perwakilan rakyat di DPRD, Godi menjawab jika pada dasarnya menjadi seorang anggota dewan tersebut harus memegang peranan penting untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat, bertanggung jawab, terutama kepada masyarakat pada daerah yang diwakilinya.

\"Saat ini saya tidak banyak janji kepada masyarakat, tetapi jika saya terpilih maka akan saya buktikan dengan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebab, anggota DPRD merupakan wakil dari masyarakat yang duduk didalam sebuah lembaga yang bernama DPRD,\" jelas Godi. (777)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: